-->

Tuhan Allah Hadir Di Sini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Hadir Di Sini". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Lanny Nanlohy & Welyar Kauntu. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu serta harmonis, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Tuhan Allah Hadir Di Sini" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Hadir Di Sini"

TUHAN ALLAH HADIR DI SINI DI TENGAH UMAT-NYA YANG MEMUJI
MENGUCAP SYUKUR DALAM NAMA-NYA YESUS TUHAN KITA

TUHAN ALLAH HADIR DI SINI BERKAT-NYA DIRASAKAN SEMUA
MARI MASYHURKAN KEBESARAN-NYA ALLAH YANG PERKASA

HALELUYA, PUJILAH DIA DI TEMPAT KUDUS-NYA
HALELUYA, TINGGIKAN NAMA-NYA ALLAH YANG PERKASA

MARI MASYHURKAN KEBESARAN-NYA ALLAH YANG PERKASA

Menyanyikan lagu "Tuhan Allah Hadir Di Sini" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan Allah hadir di sini di tengah umat-Nya yang memuji" lalu verse2 pada lirik "Tuhan Allah hadir di sini berkat-Nya dirasakan semua" lalu chorus pada lirik "Haleluya, pujilah Dia di tempat kudus-Nya". Kemudian kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali), lalu verse lagi dan masuk coda pada lirik "mari masyhurkan kebesaran-Nya Allah yang perkasa" lalu ending lagu. Lihat juga : Aku Percaya KepadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel