-->

Yesus Tuhan Allah Yang Perkasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Allah Yang Perkasa". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Lanny Nanlohy & Djohan Handojo. Dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu serta harmonis, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Yesus Tuhan Allah Yang Perkasa" bisa dibawakan menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Allah Yang Perkasa"

YESUS TUHAN ALLAH YANG PERKASA S’GALA KUASA DI TANGAN-NYA
DIA TUHAN S’GALA TUHAN DIA RAJA S’GALA RAJA,
KUASA-NYA TETAP SAMA

YESUS TUHAN ALLAH YANG BERKUASA DULU, S’KARANG, DAN S’LAMANYA
DIA TUHAN S’GALA TUHAN DIA RAJA S’GALA RAJA,
KUASA-NYA TETAP SAMA

KUPUJI KAU TUHAN DENGAN KEKUATANKU
KUASA-MU NYATA DALAM HIDUP INI
KUSEMBAH KAU TUHAN BAIK SIANG DAN MALAM
AJAIBLAH KAU YESUS

AJAIBLAH KAU YESUS
AJAIBLAH KAU YESUS

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Yesus Tuhan Allah yang perkasa s’gala kuasa di tangan-Nya" lalu verse2 pada lirik "Yesus Tuhan Allah yang berkuasa dulu, s’karang, dan s’lamanya" lalu chorus pada lirik "kupuji Kau Tuhan dengan kekuatanku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "ajaiblah Kau Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Jalan Serta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel