-->

Semua Ini MilikMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Ini MilikMu". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono, bahkan lagu ini basa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Semua Ini MilikMu" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Semua Ini MilikMu"

DARI SEMULA KAU JADIKAN SEMUA
OLEH TANGAN-MU YANG BERKUASA
JUGA DIRIKU KAU BENTUK AGAR SEMPURNA
HIDUP INI BAGI KESUKAAN-MU

SEMUA INI MILIK-MU, SEMUA INI MILIK-MU
SEMUA INI MILIK-MU TUHAN KAU CIPTAKAN UNTUK-MU

KAU CIPTAKAN UNTUK-MU
KAU CIPTAKAN UNTUK-MU

Menyanyikan lagu "Semua Ini MilikMu" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "dari semula Kau jadikan semua" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "semua ini milik-Mu, semua ini milik-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau ciptakan untuk-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Menyongsong Esok Hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel