-->

Glory Bagi Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Glory Bagi Dia". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Agustinus Sugeng Santoso. Lagu tersebut disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Glory Bagi Dia" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Glory Bagi Dia"

v
ADA NYANYIAN TERDENGAR MEMBUAT HATI BERGEMAR
KISAH KASIH TUHAN YANG SLALU BERSINAR
DIA TIADA DUANYA, JURUSELAMAT MANUSIA
DIALAH YESUS KRISTUS SANG ANAK DOMBA

CHORUS
NYANYI GLORY, GLORY BAGI DIA
BIAR SEMUA YANG BERNAFAS
SEMUA MAKHLUK YANG HIDUP ANGKAT SUARA
NYANYI PUJI, PUJI NAMA-NYA
NYANYI PUJI, PUJI NAMA-NYA

CODA
PUJI NAMA-NYA
PUJI NAMA-NYA

v 2x, cho, inter
v, cho 2x, inter
cho 2x, coda, end

Lagu "Glory Bagi Dia" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ada nyanyian terdengar membuat hati bergemar" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "nyanyi Glory, Glory bagi Dia" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "puji nama-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Aku Masih Punya Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel