-->

Menyongsong Esok Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menyongsong Esok Hari". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Dr. Agustinus Sugeng Santoso. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu serta harmonis, lagu ini mendapat respon yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Menyongsong Esok Hari" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Menyongsong Esok Hari"

BERSAMA KITA MENYONGSONG ESOK HARI
DUNIA BARU YANG INDAH NAN ABADI
RUMAH BAPA DI SURGA

HATI BERSUKA MEMANDANG MASA DEPAN
JANJI TUHANKU YANG PENUH PENGHARAPAN
TUHAN PASTI GENAPKAN

MELANGKAH TEGUH HIDUP DI DALAM TUHAN
BERJUANG SUNGGUH UNTUK S’LALU BERKENAN
MENGIKUT TUHAN DI MANA PUN ‘KU ADA
SAMPAI AKHIRNYA KAUDAPATI SETIA
TUHAN TOLONGLAH AGAR KAMI SETIA
TETAP SETIA

TETAP SETIA
TETAP SETIA

Menyanyikan lagu "Menyongsong Esok Hari" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "bersama kita menyongsong esok hari" lalu verse2 pada lirik "hati bersuka memandang masa depan" lalu chorus pada lirik "melangkah teguh hidup di dalam Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tetap setia" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel