-->

Jadikanku AlatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jadikanku AlatMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Robert & Lea Sutanto. Dinyanyikan dengan iringan musik yang merdu dan indah, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Jadikanku AlatMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Jadikanku AlatMu"

KAMI BERKUMPUL TUHAN DI HADAPAN TAKHTA-MU
SUJUD MENYEMBAH DALAM INDAHNYA HADIRAT-MU
KAMI RINDU CURAHAN KUASA ROH KUDUS
GENAPI FIRMAN-MU, JADIKANKU ALAT-MU

BIAR BELAS KASIHAN-MU BAPA, PENUHI HATI KAMI
CURAHKAN KUASA ROH KUDUS API KEMULIAAN-MU
MEMBAKAR HATI YANG RINDU UNTUK MELAYANI-MU
SAMPAI SELURUH NEG’RI INI SAMPAI SELURUH BUMI INI
DIPENUHI API KEMULIAAN-MU

SAMPAI SELURUH NEG’RI INI SAMPAI SELURUH BUMI INI
DIPENUHI API KEMULIAAN-MU
DIPENUHI API KEMULIAAN-MU

Menyanyikan lagu "Jadikanku AlatMu" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kami berkumpul Tuhan di hadapan takhta-Mu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "biar belas kasihan-Mu Bapa, penuhi hati kami" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sampai seluruh neg’ri ini sampai seluruh bumi ini" lalu ending lagu : BerkatNya Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel