-->

Ku Kan Tetap Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Tetap Percaya". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Judul Asli adalah Lord, I Lift Your Name on High, dan Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Ku Kan Tetap Percaya" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik keyboard misalnya, asalkan ada tombol tempo atau metronomenya, atau bisa juga diukur menggunakan aplikasi pada smartphone Anda yaitu aplikasi metronome.

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Tetap Percaya"

KALA LANGIT HIDUP MENJADI GULITA
TIADA BERKAS MENTARI
DUNIAKU MAKIN GELAP TIADA HARAPAN
DARI MANA DATANG PERTOLONGAN TEGUH
RESAH JIWA BERSERU
HANYALAH GUNUNG SION HARAPANKU

KU ‘KAN TETAP PERCAYA KASIH SETIA-MU TAK ‘KAN TERHENTI
BAGAIKAN TETESAN EMBUN DI PAGI HARI
ENGKAU KAWAL LANGKAHKU LEWATI CURAM TEBING JALAN INI
KAU GENGGAM TANGANKU ERAT DI DEKAP HATI-MU ‘KU LEKAT
SAMPAI RUMAH-MU

SAMPAI RUMAH-MU
SAMPAI RUMAH-MU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kala langit hidup menjadi gulita" lalu chorus pada lirik "ku ‘kan tetap percaya Kasih setia-Mu tak ‘kan terhenti" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "sampai rumah-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Semua Bersuka Umat Pilihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel