-->

Sahabat Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sahabat Setia". Dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Sahabat Setia" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sahabat Setia"

KU BAWA HIDUPKU PADAMU KU BERSUJUD KAR'NA KASIHMU
KU ADA DI TEMPAT INI KAR'NA ANUGERAHMU
ANUGERAHMU, HANYA ANUGERAHMU

PERNAH KU MERAGUKAN CINTAMU SAAT KU ADA DI TITIK TERENDAHKU
NAMUN KASIHMU SELALU (&SELALU) MENEMUKANKU
ANUGERAHMU, HANYA ANUGERAHMU

YESUS SAHABATKU, SAHABAT SETIA
KAU DI HATIKU, KU DI HATIMU SELAMANYA
YESUS SAHABATKU, SAHABAT SETIA
KUTAKKAN TAKUT KAU BESERTAKU SELAMANYA

SAAT KU TAKUT DAN TAK MENGERTI MENGAPA INI SEMUA TERJADI
KAU HADIR DAN HIBURKAN HATIKU

KAU TUNTUN DAN CINTAI AKU DENGAN SEMUA KEKURANGANKU
KAU TERIMA, KAU PANGGILKU SAHABAT
ANUGERAHMU, HANYA ANUGERAHMU

KUTAKKAN TAKUT KAU BESERTAKU SELAMANYA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "ku bawa hidupku padaMu ku bersujud kar'na kasihMu" lalu verse2 pada lirik "pernah ku meragukan cintaMu saat ku ada di titik terendahku" dan masuk chorus pada lirik "Yesus sahabatku, sahabat setia". Kemudian ke verse3 pada lirik "saat ku takut dan tak mengerti mengapa ini semua terjadi" lalu verse4 pada lirik "Kau tuntun dan cintai aku dengan semua kekuranganku" lalu chorus dan masuk interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kutakkan takut Kau besertaku selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Pesan Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel