-->

Tenang Di Tengah Badai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenang Di Tengah Badai". Dinyanyikan oleh Southers Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Music & Lyrics dibuat oleh Ps. Otto Daniel Panggabean. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Membawakan lagu "Tenang Di Tengah Badai" bisa menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tenang Di Tengah Badai"

BADAI TAKKAN MENAKUTKAN HATIKU
GURUH TAKKAN MENYURUTKAN LANGKAH KAKIKU

WALAU SERIBU REBAH DISISIKU
BERLAKSA MUSUH MENGEJAR
KUTAU TAK ADA YANG DAPAT PISAHKAN
KU DARI KASIH PELITA YANG TAK PADAM
SUNGAI YANG TAK KERING

KINI KU MEMEGANG TEGUH JANJI-MU
TENANG DI TENGAH BADAI KU AMAN BERSAMA-MU

ITULAH KASIH-MU

Menyanyikan lagu "Tenang Di Tengah Badai" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "badai takkan menakutkan hatiku" lalu chorus pada lirik "walau seribu rebah disisiku" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kini ku memegang teguh janji-Mu" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "itulah kasih-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel