-->

Segala Puji Syukur Hanya BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segala Puji Syukur Hanya BagiMu". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Lagu dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Segala Puji Syukur Hanya BagiMu" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Segala Puji Syukur Hanya BagiMu"

S’GALA PUJI SYUKUR HANYA BAGI-MU TUHAN
SEBAB HANYA ENGKAU LAYAK DIPUJI
KAMI MAU BERSORAK MENINGGIKAN NAMA-MU
BERSAMA MALAIKAT DI SURGA

KUTINGGIKAN NAMA-MU, MAHATINGGI
BERSORAKLAH HALELUYA
KUMULIAKAN NAMA-MU, MAHAMULIA
MENYEMBAH-MU SELAMANYA

MENYEMBAH-MU SELAMANYA
MENYEMBAH-MU SELAMANYA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "s’gala puji syukur hanya bagi-Mu Tuhan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "kutinggikan nama-Mu, Mahatinggi" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 5 kali) dan masuk coda pada lirik "menyembah-Mu selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tenanglah Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel