-->

Tarik Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tarik Aku". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dimana lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, lalu Syair & Musiknya dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Tarik Aku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tarik Aku"

TARIK AKU DEKAT PADA-MU ITU LEBIH DARI BERKAT YANG KAU BERI
KAU SENDIRI HARTAKU LEBIH DARI PERMATA
DAN SEMUA YANG KUMILIKI

TARIK AKU DEKAT PADA-MU BUATKU MENGERTI S’GALA RENCANA-MU
AKU RELA LAKUKAN SEMUA YANG KAU INGINKAN
BUKTI KASIH PENGABDIANKU

SUNGGUH SIAPAKAH AKU INI TUHAN? TAK LEBIH DARI ABU HALUS
KAU JADIKAN BERHARGA DI HADAPAN-MU MILIK KESAYANGAN-MU

SUNGGUH SIAPAKAH AKU INI TUHAN? JADI BEJANA KEINDAHAN
PADA HARI DATANG-MU KAU MULIAKAN AKU TERTANAM DI KERAJAAN-MU

TERTANAM DI KERAJAAN-MU
TERTANAM DI KERAJAAN-MU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "tarik aku dekat pada-Mu itu lebih dari berkat yang Kau beri" lalu verse2 pada lirik "tarik aku dekat pada-Mu buatku mengerti s’gala rencana-Mu" dan masuk chorus pada lirik "sungguh siapakah aku ini Tuhan? tak lebih dari abu halus" lalu chorus2 pada lirik "Sungguh siapakah aku ini Tuhan? jadi bejana keindahan" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, lalu chorus dan chorus2 yang dinyanyikan 2 kali, dan masuk coda pada lirik "tertanam di kerajaan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Sayang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel