-->

Semua Bersuka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Bersuka". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Agustinus Sugeng Santoso.

Lagu "Semua Bersuka" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Semua Bersuka"

DIA LAHIR KE DUNIA BAGI KITA SEMUA
BEGITU BESAR KASIH-NYA SELAMATKAN MANUSIA
SEMUA BERSUKA CITA SAMBUT KEDATANGAN-NYA
BERSAMA PARA MALAIKAT BERSORAK MENYAMBUT DIA

SEMUA BERSUKA, SEMUA BERSUKA
UMAT PILIHAN SERTA BALA TENTARA SURGA
MENYANYI GEMBIRA, BERSORAK GEMPITA
MENYAMBUT RAJA SEGALA RAJA

SESUAI DENGAN JANJI-NYA DIA DATANG KEMBALI
DENGAN BERJUTA MALAIKAT WAKTU-NYA TELAH DEKAT
PERSIAPKANLAH DIRIMU SONGSONG KEHADIRAN-NYA
DENGAN HIDUP YANG BERKENAN MENYENANGKAN HATI-NYA

MENYAMBUT RAJA SEGALA RAJA
MENYAMBUT RAJA SEGALA RAJA

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Dia lahir ke dunia bagi kita semua" lalu chorus pada lirik "semua bersuka, semua bersuka" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "sesuai dengan janji-Nya Dia datang kembali" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "menyambut Raja segala Raja" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel