-->

Layak Kau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Layak Kau Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Voice of Worship | GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Judul Aslinya adalah Worthy is the Lamb, dan Syair & Musik dibuat oleh Darlene Zschech. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone Anda jika ada.

Lagu "Layak Kau Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Layak Kau Tuhan"

KU BERSYUKUR PADA-MU ATAS PENGORBANAN-MU
MENANGGUNG S’MUA DOSAKU S’BAB KASIH-MU, BESAR ANUG’RAH-MU

KU BERSYUKUR PADA-MU, KAU CURAHKAN DARAH-MU
BASUHKU JADI BARU PULIHKANKU, MULIA AMPUNAN-MU

LAYAK KAU TUHAN, DUDUK DI TAKHTA ANAK DOMBA DINOBATKAN
MEMRIN’TAH S’LAMANYA

KAU KUTINGGIKAN, YESUS SANG RAJA ANAK ALLAH YANG BERKUASA
LAYAK KAU TUHAN,

LAYAK KAU TUHAN
LAYAK KAU TUHAN
LAYAK KAU TUHAN

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik ku bersyukur pada-Mu atas pengorbanan-Mu" lalu verse2 pada lirik "ku bersyukur pada-Mu, Kau curahkan darah-Mu" lalu chorus pada lirik "layak Kau Tuhan, duduk di takhta Anak Domba dinobatkan" lalu chorus2 pada lirik "Kau kutinggikan, Yesus Sang Raja Anak Allah yang berkuasa", kembali ke chorus dan chorus2 lalu masuk interlude. Kemudian ke verse dan verse2 lagi, lalu chorus dan chorus2 (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus dan chorus2 lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "layak Kau Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Jiwaku Haus Akan KasihMu Dan FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel