-->

Jauh Disana | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jauh Disana". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Jauh Disana" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jauh Disana"

JAUH, JAUH DI SANA, RUMAH BAPAKU
INDAH DI BELAKANG LANGIT BIRU
RINDU HATI KE SANA
DAN SEGERA JUMPA DENGAN TUHANKU
NEG’RI YANG PERMAI, SEMUA SALEH MENUNGGU

TIADA YANG KUNANTI LAGI, APA PUN DI BUMI INI
RINDU HATIKU PULANG KE SANA
DI SISA HARI-HARIKU BERBUAH-BUAH BAGI-MU
TANDA CINTA DAN KERINDUANKU

TANDA CINTA DAN KERINDUANKU
TANDA CINTA DAN KERINDUANKU

Menyanyikan lagu "Jauh Disana" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "jauh, jauh di sana, rumah Bapaku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse dan chorus pada lirik "tiada yang kunanti lagi, apa pun di bumi ini" lalu interlude lagi, kembali ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tanda cinta dan kerinduanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Masih Ada Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel