-->

Bapa Murah Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Murah Hati". Lagu ini dinyanyikan oleh Winny Jessica, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Songwritter : Winny Jessica & Alberd Tanoni. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bapa Murah Hati" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Bapa Murah Hati"

BAPA YANG BAIK, YANG MURAH HATI
BAPA YANG BAIK, YANG KUPERCAYA
KUNYATAKAN KAU YANG BERKUASA MEMEGANG HIDUPKU

BAPA YANG BAIK, YANG MURAH HATI BAPA YANG BAIK, YANG KUPERCAYA
KULETAKAN SEMUA PENGHARAPAN DALAM KUASA TANGAN-MU

YESUS KAU YANG KUPERLU YESUS KAU KEKUATANKU
HATIKU KEPADA-MU KUBAWA PENYEMBAHANKU
YESUS KAU YANG PENOLONGKU YESUS KAU KEKUATANKU
BERSYUKUR BUAT KASIH-MU KAU MEM’LIHARA HIDUPKU KUPERCAYA

KUPERCAYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Bapa yang baik, yang murah hati" lalu verse2 pada lirik "Bapa yang baik, yang murah hati bapa yang baik, yang kupercaya" dan chorus pada lirik "Yesus Kau yang kuperlu Yesus Kau kekuatanku" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kupercaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku MenyembahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel