-->

Sebab Allah Yang Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Allah Yang Ku Percaya". Lagu ini dipopulerkan oleh Adrian Takndare, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana lagu ini diciptakan oleh Jonathan Prawira. Lagu tersebut dapat disaksikan serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sebab Allah Yang Ku Percaya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Sebab Allah Yang Ku Percaya"

DISAAT AKU TAKUT KU PERCAYA PADA-MU
S’GALA KEKUATIRANKU DITANGAN-MU
KU SERAHKAN

DISAAT AKU LEMAH KU BERSANDAR PADA-MU
S’GALA KESESAKANKU
TELAH KAU TANGGUNG BAGIKU

S’BAB ENGKAU ALLAH YANG KU PERCAYA
DI DALAM HATIKU
HANYA ENGKAU YESUS YANG SANGGUP
MEMB’RIKANKU KELEGAAN

YA ENGKAU ALLAH YANG KU PERCAYA
DI DALAM HATIKU
HANYA ENGKAU YESUS YANG SANGGUP
MEMB’RIKANKU KEKUATAN YANG BARU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "disaat aku takut ku percaya pada-Mu" lalu verse2 pada lirik "disaat aku lemah ku bersandar pada-Mu" lalu chorus pada lirik "s’bab Engkau Allah yang ku percaya" dan chorus2 pada lirik "ya Engkau Allah yang ku percaya" lalu masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus, lalu chorus2 lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Walau Ku Tak Dapat Melihat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel