-->

Yesus Pegang Tanganku Selalu Menjagaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pegang Tanganku Selalu Menjagaku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Veren, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Writer : Alberd Tanoni. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Pegang Tanganku Selalu Menjagaku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pegang Tanganku Selalu Menjagaku"

BAGAI MATAHARI YANG MENYINARI
TAKKAN PERNAH HABIS KEBAIKAN-MU
KASIH SETIA-MU SELALU MENYERTAIKU
KINI HATIKU BERSYUKUR PADAMU

SEPERTI EMBUN PAGI MENYEJUKKAN
TAK PERNAH BERHENTI KEMURAHAN-MU
KASIH SETIA-MU SELALU MENYERTAIKU
KINI HATIKU PERCAYA PADA-MU

YESUS PEGANG TANGANKU SELALU MENUNTUNKU
KU DIJAGA DALAM PERLINDUNGAN-MU
YESUS PEGANG TANGANKU SELALU MENJAGAKU
KU DIJAGA BAGAI BIJI MATA-MU

KU DIJAGA BAGAI BIJI MATA-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "bagai matahari yang menyinari" lalu verse2 pada lirik "seperti embun pagi menyejukkan" dan chorus pada lirik "Yesus pegang tanganku selalu menuntunku" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke chorus, lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ku dijaga bagai biji mata-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Bawaku Mendekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel