-->

Dia Yesus Sahabatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Yesus Sahabatku". Lagu ini dipopulerkan oleh Adrian Takndare, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendenganya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dia Yesus Sahabatku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Dia Yesus Sahabatku"

SAAT KENYATAAN TAK SEPERTI YANG KUHARAPKAN
TETAP KUPERCAYA
SAAT KEADAAN TAK SEPERTI YANG KAU JANJIKAN
TETAP KU MAU SETIA

ADA YESUS YANG SELALU MENGERTI
ADA YESUS YANG SELALU PEDULI
TAK PERNAH DIA TINGGALKANKU SENDIRI
YESUS SAHABATKU

SAAT BADAI DAHSYAT DATANG MENERPA HIDUPKU
KU TETAP MEMUJI-MU
SAAT BIMBANG TAK TAHU BAGAIMANA MELANGKAH
TETAP KU MENYEMBAH-MU

SAAT KAU ANGKATKKU DAN PULIHKAN SELURUH HIDUPKU
TAKKAN KULUPAKANMU
SAAT KAU BUKAKAN JALANKU BERKATI HIDUPKU
KU KAN TETAP SETIA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "saat Kenyataan tak seperti yang kuharapkan" lalu chorus pada lirik "ada yesus yang selalu mengerti" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "saat badai dahsyat datang menerpa hidupku" lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "saat Kau angkatkku dan pulihkan seluruh hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Iman Dan Harapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel