-->

RancanganMu Takkan Gagal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "RancanganMu Takkan Gagal". Lagu ini dipopulerkan oleh JCC Worship, yang terdapat dalam Album Musik Rohani 'Indah Pada WaktuNya' tahun 2022, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "RancanganMu Takkan Gagal" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "RancanganMu Takkan Gagal"

SUNGGUH BESAR SETIA-MU TIADA BERKESUDAHAN KASIH-MU
SLALU KULIHAT RAHMAT-MU NYATA SERTAI LANGKAH HIDUPKU

MESKI DALAM KESESAKAN TANGAN-MU TAK PERNAH TINGGALKAN
KAU JAWABAN, JIWAKU BERSERU

KAULAH TUHAN, KU PERCAYA KU MELIHAT DAN MENGECAP KEBAIKAN-MU

KAULAH TUHAN, KU PERCAYA RANCANGAN-MU TAKKAN GAGAL DI HIDUPKU

AJAIB DAN PERKASA KAU YANG BERPERANG BAGIKU
RANCANGAN-MU TUHAN TAK AKAN GAGAL

PERBUATAN-MU HERAN DAN KAU ADA DIPIHAKKU
RANCANGAN-MU TUHAN TAK AKAN GAGAL

Lagu "RancanganMu Takkan Gagal" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "sungguh besar setia-Mu tiada berkesudahan kasih-Mu" lalu verse2 pada lirik "meski dalam kesesakan tangan-Mu tak pernah tinggalkan" lalu chorus pada lirik "Kaulah Tuhan, ku percaya ku melihat dan mengecap kebaikan-Mu". Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus, dan chorus2 pada lirik "Kaulah Tuhan, ku percaya rancangan-Mu takkan gagal di hidupku" lalu interlude, dan masuk bridge pada lirik "Ajaib dan Perkasa Kau yang berperang bagiku" lalu bridge2 pada lirik "perbuatan-Mu Heran Dan kau ada dipihakku", kembali lagi ke bridge dan bridge2, chorus dan chorus2, lalu ending lagu. Lihat juga : Natal Adalah Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel