-->

Iman Dan Harapan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Iman Dan Harapan". Dipopulerkan oleh Valerie Utomo - ft.Kiki Egeten, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat serta para pendengarnya. Lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani 'Iman Dan Harapan' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Iman Dan Harapan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Iman Dan Harapan"

MESKI OMBAK GELOMBANG NAIK TINGGI MENERJANG
JANGAN BIMBANG HARAP PADA-NYA
TANGAN TUHAN MENJAGA

TUHAN TAK PERNAH DIAM TUHAN TAK PERNAH LALAI
JANGAN BIMBANG HARAP PADA-NYA
TANGAN TUHAN PLIHARA

DENGAN IMAN DAN HARAPAN YANG TIDAK PERNAH HILANG
KU YAKIN TUHAN PASTI BEKERJA
BIAR KU SEPERTI POHON DI TEPI AIR
SELALU BERBUAH DI MUSIMNYA

SEPERTI POHON DI TEPIAN AIR
YANG BERBUAH PADA MUSIMNYA

SELALU BERBUAH DI MUSIMNYA

Lagu "Iman Dan Harapan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "meski ombak gelombang naik tinggi menerjang" lalu verse2 pada lirik "Tuhan tak pernah diam Tuhan tak pernah lalai" dan chorus pada lirik "dengan Iman dan Harapan yang tidak pernah hilang" lalu masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, lalu interlude, dan masuk bridge pada lirik "seperti Pohon di tepian Air", lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "selalu berbuah di musimnya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Cintaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel