-->

Doa Untuk Indonesia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Doa Untuk Indonesia". Dinyanyikan oleh Bersahaja Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Doa Untuk Indonesia" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Doa Untuk Indonesia"

KU RINDU LIHAT NEGRI INI DI PENUHI KEMURAHAN-MU
HINGGA KEMULIAAN-MU NYATA
KU RINDU LIHAT BANGSA INI DI LIMPAHI KEBAIKAN-MU
HINGGA PEMULIHAN TERJADI

NYATAKAN KUASA-MU TUHAN DAN BRI BELAS KASIH-MU
BERKATI INDONESIA TUHAN DAN NYATAKANLAH
KASIH SETIAMU TUHAN

INI DOA KAMI TUHAN ANGKAT TANGAN DAN BERSERU
UNTUK NEGRI KAMI INDONESIA

KASIH SETIAMU TUHAN

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku rindu lihat negri ini di penuhi kemurahan-Mu" lalu chorus pada lirik "nyatakan Kuasa-Mu Tuhan dan bri belas Kasih-Mu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "ini doa kami Tuhan angkat tangan dan berseru" lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kasih setiaMu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Mazmur 91 Kau Beriku Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel