-->

Menari Dalam Hujan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menari Dalam Hujan". Lagu ini dipopulerkan oleh Jason Irwan, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Menari Dalam Hujan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Menari Dalam Hujan"

TAK KAN KU TAKUT MELEWATI JALAN GELAP YANG DIDEPANKU
SBAB KU TAHU ALLAH BESERTAKU
TAK KAN KU GENTAR MENGHADAPI PENCOBAAN DIHADAPANKU
SBAB KU TAHU YESUS MENAJAGAKU

KU MAU MENARI DALAM HUJAN KU MAU TIDUR SAAT BADAI
KARENA KU TAU ALLAH BESERTAKU
KU MAU MENARI DALAM HUJAN KU MAU TIDUR SAAT BADAI
KARENA KU TAU YESUS MENJAGAKU

ROH KUDUS MENGHIBURKU ROH KUDUS KUATKANKU

KARENA KU TAU ALLAH BESERTAKU
KARENA KU TAU YESUS MENJAGAKU

Lagu "Menari Dalam Hujan" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "tak kan ku takut melewati jalan gelap yang didepanku" lalu chorus pada lirik "ku mau menari dalam hujan ku mau tidur saat badai" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Roh Kudus menghiburku Roh Kudus kuatkanku" (diulang 4 kali) lalu modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "karena ku tau Allah Besertaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Pegang Tanganku Selalu Menjagaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel