-->

Mazmur 91 Kau Beriku Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mazmur 91 Kau Beriku Hidup". Lagu ini dipopulerkan oleh MCC Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Mazmur 91' tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari jemaat dan para pendengarnya, juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Mazmur 91 Kau Beriku Hidup" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Mazmur 91 Kau Beriku Hidup"

KAU TUHAN TEMPAT PERLINDUNGANKU
KUBU PERTAHANAN YANG KUPERCAYA
DENGAN SAYAP-MU KAU NAUNGIKU
KU TAK'KAN TAKUT KU TAK'KAN GOYAH KAR'NA MU

SUNGGUH HATIKU MELEKAT PADA-MU
ENGKAU 'KAN MELUPUTKANKU DAN MEMBENTENGIKU
OLEH KARENA KUASA-MU
DAN KU BERSERU MEMANGGIL NAMA-MU
ENGKAU PASTI MENJAWABKU DAN MENYERTAIKU
KAU B'RIKU HIDUP DAN KES'LAMATAN S'LAMANYA

WALAU S'RIBU ORANG REBAH DI SISIKU
SEPULUH RIBU REBAH DI KANANKU
MALAPETAKA TAK AKAN MENIMPAKU
S'BAB KU TAU PASTI KASIH-MU NYATA BAGIKU

KAU B'RIKU HIDUP DAN KES'LAMATAN S'LAMANYA

Lagu "Mazmur 91 Kau Beriku Hidup" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kau Tuhan tempat perlindunganku" lalu chorus pada lirik "sungguh hatiku melekat pada-Mu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "walau s'ribu orang rebah di sisiku" lalu masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau b'riku hidup dan kes'lamatan s'lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Murah Hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel