-->

Hari Natal Ingat KasihNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Natal Ingat KasihNya". Dipopulerkan oleh Ellyana Angelina Wijaya & Erisanto, yang terdapat dalam Album Musik Rohani 'Kemenangan Di Hidupku' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hari Natal Ingat KasihNya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Hari Natal Ingat KasihNya"

KASIH BAPA SEMPURNA RELA MEMBERIKAN ANAK-NYA
DATANG KE DUNIA SERAHKAN NYAWA-NYA

KASIH YESUS TERBESAR SANGGUP MENYELAMATKAN HIDUPKU
SETIA-MU KEKAL SELAMANYA

HARI NATAL INGAT KASIH-NYA HARI BAHAGIA MENYEMBAH DIA
PENGORBANAN-NYA SUNGGUH MULIA TAK DAPAT KU MEMBALASNYA
HARI NATAL INGAT KASIH-NYA HARI BAHAGIA MENYEMBAH DIA
YESUS TUHAN JURU S’LAMAT DUNIA YANG MENERANGI DUNIA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kasih Bapa sempurna rela memberikan Anak-Nya" lalu verse2 pada lirik "kasih Yesus terbesar sanggup menyelamatkan hidupku" dan chorus pada lirik "hari Natal ingat Kasih-Nya hari bahagia menyembah Dia" lalu masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus dan modulasi lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Dan Rajaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel