-->

Kau Penolongku Dalam Kesesakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Penolongku Dalam Kesesakan". Lagu ini dinyanyikan oleh Bobby Febian, yang diambil dar Album Musik Rohani 'Kemenangan Di Hidupku' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kau Penolongku Dalam Kesesakan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kau Penolongku Dalam Kesesakan"

TERKADANG, SEMUA YANG TERJADI DI DALAM HIDUPKU
TAK PERNAH SEDIKITPUN TERPIKIR OLEHKU
MENGHADAPI MASALAH, YANG TERBERAT DALAM HIDUPKU
HAMPIR KU PUTUS ASA, HILANG PENGHARAPAN

KAU PENOLONGKU, DI DALAM KESESAKAN
PENGHIBURKU DI DALAM KETAKUTAN
KAU PENOLONGKU, DI DALAM KESUSAHAN
PENGHIBURKU DI DALAM KELEMAHAN

BERSYUKUR, TUHAN MENGIZINKAN SEMUA PERSOALAN
YANG TERJADI UNTUK MEMBENTUK HATIKU
NAMUN YANG KUPERCAYA, TUHAN TURUT BEKERJA
UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN-NYA

YANG KUPERCAYA, TUHAN TURUT BEKERJA
UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN-NYA

PENGHIBURKU DI DALAM KELEMAHAN

Lagu "Kau Penolongku Dalam Kesesakan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "terkadang, semua yang terjadi di dalam hidupku" lalu chorus pada lirik "Kau Penolongku, di dalam kesesakan" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "bersyukur, Tuhan mengizinkan semua persoalan" lalu chorus lalu interlude lagi, lalu prechorus pada lirik "yang kupercaya, Tuhan turut bekerja", lalu modulasi, chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "penghiburku di dalam kelemahan" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Dahsyat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel