-->

Masih Ada Mujizat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada Mujizat". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dan Melitha Sidabutar, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Masih Ada Mujizat" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada Mujizat"

DISAAT KU TAKUT ENGKAU MENOPANGKU
DISAAT KU GENTAR KAU TUHAN PENOLONGKU

KUPERCAYA MASIH ADA MUJIZAT
KUPERCAYA TANGAN-MU MASIH BEKERJA
JANJIMU TAK PERNAH BIARKAN KU SENDIRI
YESUS KAU TUHAN PERLINDUNGANKU

JANJIMU TAK PERNAH BIARKAN KU SENDIRI
YESUS KAU TUHAN PERLINDUNGANKU

Lagu "Masih Ada Mujizat" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "disaat ku takut Engkau menopangku" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "kupercaya masih ada mujizat" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "janjiMu tak pernah biarkan ku sendiri" lalu ending lagu. Lihat juga : Pujian Sejati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel