-->

Bawa Persembahanmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bawa Persembahanmu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Victor Hutabarat. Dimana syair dan lagunya diciptakan oleh Arnoldus Isaak Apituley pada tahun 1998. Lagu tersebut dirilis pada Album SetiaMu Tuhan Tiada Bertara tahun 2009. Lagu ini hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Bawa Persembahanmu" bisa menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 99 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andantino bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bawa Persembahanmu"

BAWA PERSEMBAHANMU DALAM RUMAH TUHAN
DENGAN RELA HATIMU JANGANLAH JEMU
BAWA PERSEMBAHANMU BAWA DENGAN SUKA

BAWA PERSEMBAHANMU TANDA SUKACITAMU
BAWA PERSEMBAHANMU UCAPLAH SYUKUR

RAHMAT TUHAN PADAMU TIDAK TERTANDINGI
OLEH APA SAJA PUN DALAM DUNIA
KASIH DAN KARUNIA SUDAH KAU TERIMA

PERSEMBAHKAN DIRIMU UNTUK TUHAN PAKAI
AGAR KERAJAANNYA MAKIN NYATALAH
DAMAI DAN SEJAHTERA DI BERIKAN TUHAN

Lagu "Bawa Persembahanmu" ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan langsung dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "bawa persembahanmu tanda sukacitamu". Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "rahmat Tuhan padamu tidak tertandingi" lalu ke chorus dan masuk interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "persembahkan dirimu untuk Tuhan pakai" hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Temukan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel