-->

Kembali Dalam HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kembali Dalam HadiratMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Jason, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Magnificent' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kembali Dalam HadiratMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kembali Dalam HadiratMu"

DI DUNIA TIADA YANG KEKAL
SEMUANYA AKAN BERLALU
KEMBALILAH PADA KASIHNYA
KEMBALILAH PADA HATINYA

KU KEMBALI DALAM HADIRATMU
KU KEMBALI MENYEMBAHMU
KU KEMBALI DATANG DI HATIMU
SEMUANYA TENTANGMU YESUS

KETIKA SEMUANYA MEMUDAR
TIADA YANG LAGI BERHARGA
KEMBALILAH PADA KASIHNYA
KEMBALILAH PADA HATINYA

SEMUANYA TENTANGMU YESUS

Lagu "Kembali Dalam HadiratMu" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "di dunia tiada yang kekal" lalu chorus pada lirik "ku kembali dalam hadiratMu" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "ketika semuanya memudar" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "semuanya tentangMu Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel