-->

Sumber Kuatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sumber Kuatku". Lagu ini dipopulerkan oleh Sherly (Bethel Worship), dan diambil dari Album Musik Rohani 'Magnificent' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sumber Kuatku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Sumber Kuatku"

KURASAKAN SUKACITAKU
DI SAAT KUMENYEMBAHMU
KUPERCAYA KAULAH TUHANKU
SUMBER KEKUATAN DIHIDUPKU

KAU RAJAKU ENGKAULAH HARAPANKU
YANG MENJADI SUMBER KUATKU
KAU PENUHI DAMAIMU DIHATIKU
DISAAT KAU HADIR SERTAIKU

DISAAT KAU HADIR SERTAIKU
SUMBER KUATKU HANYA ADA DIDALAMMU
SUMBER KUATKU DALAM YESUS
SUMBER KUATKU HANYA ADA DIDALAMMU
SUMBER KUATKU DALAM YESUS

Lagu "Sumber Kuatku" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kurasakan sukacitaku" lalu chorus pada lirik "Kau Rajaku Engkaulah harapanku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse (awal lagu) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "disaat kau hadir sertaiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Utuslah HambaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel