-->

Kemurahan Tuhan Setiap Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemurahan Tuhan Setiap Hari". Lagu ini dipopulerkan oleh Agata Verencia ft. Kezia Azaria, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kemurahan Tuhan Setiap Hari" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Bawaku Mendekat"

SETIAP HARI SETIAP LANGKAHKU
BIARLAH HIDUPKU PENUH ANUGERAHMU
SETIAP HARI SETIAP NAFASKU
BIARLAH HIDUPKU PENUH KEMURAHAN

MENGALIR MENGALIR DERAS
KASIH MU PULIHKAN HATI YANG HANCUR
MENGALIR MENGALIR DERAS
KASIH BAPAKU PENUHI HIDUPKU

BIARLAH HIDUPKU PENUH ANUGERAHMU
BIARLAH HIDUPKU PENUH KEMURAHAN

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "setiap hari setiap langkahku" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "mengalir mengalir deras". Setelah itu kembali ke verse (diulang 2 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, kemudian kembali lagi ke chorus lalu modulasi lagi, lalu verse lagi dan masuk coda pada lirik "biarlah hidupku penuh anugerahMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Jiwaku Haus Akan KasihMu Dan FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel