-->

Tak Melebihi Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Melebihi Kekuatanku". Dinyanyikan oleh Jason feat Hyori, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar basa dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tak Melebihi Kekuatanku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tak Melebihi Kekuatanku"

LEWAT GUNUNG YANG TINGGI LEWAT LEMBAH YANG KELAM
TANGAN TUHAN TERBUKA TUK MENOLONG
APA YANG TIDAK MUNGKIN TUHAN PASTI KERJAKAN
TETAP PERCAYA DAN MENGANDALKANNYA

APA YANG KUALAMI KINI TAK MEMBUAT HATI BERPALING DARIMU
SATU HAL YANG AKU MENGERTI
SGALA PENCOBAAN TAK MELEBIHI KEKUATANKU

TAK MELEBIHI KEKUATANKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "lewat gunung yang tinggi lewat lembah yang kelam" lalu chorus pada lirik "apa yang kualami kini tak membuat hati berpaling dariMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse (awal lagu) lalu chorus dan masuk modulasi, kemudian kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "tak melebihi kekuatanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kuberikan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel