-->

Kutahu Allah Bekerja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutahu Allah Bekerja". Lagu ini dinyanyikan oleh Kezia Sutrisna, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana lagu ini merupakan Ciptaan : Chandra Hadinata. Lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Kutahu Allah Bekerja" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kutahu Allah Bekerja"

ADA HAL-HAL YANG TERSEMBUNYI
YANG TAK KUMENGERTI
TERJADI DI HIDUPKU

YANG KUPEGANG HANYA JANJI-MU
KUPERCAYAKAN HIDUPKU
TUHAN KAU ALLAHKU

KUTAHU ALLAH BEKERJA MESKI KU TAK MELIHAT
MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU

KAN KU MELIHAT SGALA PERBUATAN-MU YANG AJAIB
JADIKAN SEMUA INDAH PADA WAKTU-NYA

JADIKAN SEMUA INDAH PADA WAKTU-NYA
JADIKAN SEMUA INDAH PADA WAKTU-NYA

Lagu "Kutahu Allah Bekerja" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ada hal-hal yang tersembunyi" lalu verse2 pada lirik "yang kupegang hanya janji-Mu" lalu chorus pada lirik "kutahu Allah Bekerja meski ku tak melihat" dan chorus2 pada lirik "kan ku melihat sgala perbuatan-Mu yang ajaib" laalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu verse2 lagi, lalu chorus dan chorus2, lalu masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi dan chorus2 (yang masing - masing diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "jadikan semua indah pada waktu-Nya" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyata KebesaranMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel