-->

Satu Satunya Harapan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Satunya Harapan". Lagu ini dipopulerkan oleh Grezia Epiphania, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Inspirational Worship' tahun 2015, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat disaksikan serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Satu Satunya Harapan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Satu Satunya Harapan"

DISAAT JALANKU TERTUTUP
KAU DISANA MEMBERI JALAN KELUAR

PAHITNYA SEBUAH KENYATAAN
KAU ADA DISANA MEMBERIKU KEKUATAN

KAU SATU-SATUNYA HARAPAN
SATU-SATUNYA JAWABAN
TEMPAT HATIKU PERCAYA
KAU SATU-SATUNYA HARAPAN
SATU-SATUNYA JAWABAN
KEPADAMU TUHAN HATIKU BERSANDAR

KEPADAMU TUHAN HATIKU PERCAYA

Menyanyikan lagu "Satu Satunya Harapan" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "disaat jalanku tertutup" lalu verse2 pada lirik "pahitnya sebuah kenyataan" dan masuk chorus pada lirik "Kau satu-satunya harapan" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi dan masuk modulasi, lalu chorus, modulasi lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kepadaMu Tuhan hatiku percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Kan Indah Pada WaktuNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel