-->

Tuhan Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Setia". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Dewi Guna, dan terdapat pada Album Musik Rohani 'Kemenangan Di Hidupku' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Setia" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Setia"

KUBERSYUKUR PADA-MU TUHAN
UNTUK SEGALA KEBAIKAN-MU
TANGAN KASIH-MU SELALU MENJAGAKU
KAULAH PERISAIKU

KUBERHARAP HANYA PADA-MU
YESUS TUHAN JURUSELAMATKU
PERTOLONGAN-MU SLALU TEPAT WAKTU
ENGKAULAH GEMBALAKU

DI SAAT BADAI MENERPAKU
TUHAN SLALU SETIA MNDAMPINGIKU
PENGHARAPAN HANYA DI DALAM-MU, YESUS

DISAAT BADAI HIDUP MENGHANTAMKU
TUHAN SELALU SETIA MENOLONGKU
PIKUL BEBANKU KU DI TANGAN-MU
PULIHKANKU

PIKUL BEBANKU KU DI TANGAN-MU
PULIHKANKU

Lagu "Tuhan Setia" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kubersyukur pada-Mu Tuhan" lalu verse2 pada lirik "kuberharap hanya Pada-Mu" lalu chorus pada lirik "di saat badai menerpaku" dan chorus2 pada lirik "disaat badai hidup menghantamku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, lalu chorus dan chorus2, lalu masuk modulasi, lalu chorus dan chorus2 lagi, dan masuk coda pada lirik "pikul bebanku ku di Tangan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Menabur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel