-->

Asal Ku Tetap Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Asal Ku Tetap Setia". Lagu ini dinyanyikan oleh Komjen Pol. Dharma Pongrekun, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu ini juga dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Asal Ku Tetap Setia" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Asal Ku Tetap Setia"

BAPA KAU MAHA KUASA
KAU SGALANYA DALAM HIDUPKU
KUBERSERAH PADA-MU

BAPA RANCANGAN-MU MULIA
TAKKAN GAGAL DALAM HIDUPKU
ASAL KU TETAP SETIA

KARENA KU TAU PASTI HIDUPKU
DITENTUKAN PERKATAAN-MU
BUKAN DARI APA YANG KULIHAT
HANYA IKUTI KEHENDAK-MU
KU KAN TETAP MELANGKAH
KARENA KU TAU PASTI
PENYERTAAN-MU SEMPURNA

KU KAN TETAP MELANGKAH
KARENA KU TAU PASTI
PENYERTAAN-MU SEMPURNA

Lagu "Asal Ku Tetap Setia" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Bapa Kau Maha Kuasa" lalu verse2 pada lirik "Bapa rancangan-Mu mulia" dan chorus pada lirik "karena ku tau pasti hidupku". Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu verse2 lagi, chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ku kan tetap melangkah" lalu ending lagu. Lihat juga : Kudatang MenghadapMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel