-->

Yesus Dahsyat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Dahsyat". Lagu ini dipopulerkan oleh Dicky Herdian (Bethel worship), yang diambil dari Album Musik Rohani 'Magnificent' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Dahsyat" bisa dengan tempo Vivace (fast dan ringan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Yesus Dahsyat"

KAU TUHAN PERLINDUNGANKU KAU TUHAN KEKUATANKU
KAULAH ANUGRAH BAGIKU

KAU TUHAN PERLINDUNGANKU KAU TUHAN KESLAMATANKU
KUPERCAYA KAU BERKUASA

JANJIMU NYATA ATAS DALAMKU
KUBERSERAH KEPADAMU

HALLELUYAH
SBAB NAMAMU BESAR
DASYAT DASYAT DALAM HIDUPKU

HALLELUYAH
KU BERSORAK YESUS DAHSYAT
KU BERSORAK YESUS KAU RAJA MULIA

KU BERSORAK YESUS DAHSYAT
KU BERSORAK YESUS KAU RAJA MULIA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kau Tuhan perlindunganku Kau Tuhan kekuatanku" lalu verse2 pada lirik "Kau Tuhan perlindunganku Kau Tuhan keslamatanku" llau bridge pada lirik "janjiMu nyata atas dalamku" dan chorus pada lirik "Halleluyah" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, verse2 lagi, bridge, lalu chorus dan interlude lagi, lalu bridge lagi, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ku bersorak Yesus dahsyat" lalu ending lagu. Lihat juga : Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel