-->

PertolonganMu Begitu Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PertolonganMu Begitu Ajaib". Lagu ini dipopulerkan oleh Citra Scholastika, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Impact Worship Vol.2' tahun 2013, Impact Music Indonesia, dimana lagu ini diciptakan oleh Alberd Tanoni. Lagu tersebut dapat disaksikan serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "PertolonganMu Begitu Ajaib" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "PertolonganMu Begitu Ajaib"

HATIKU TENANG BERADA DEKAT-MU
KAULAH JAWABAN HIDUPKU
HATIKU TENANG BERADA DEKAT-MU
KAU YANG PLIHARA HIDUPKU

PERTOLONGAN-MU BEGITU AJAIB
KAU T'LAH MEMIKAT HATIKU
DISAAT AKU TAK SANGGUP LAGI
DISITU TANGAN-MU BEKERJA

PERTOLONGAN-MU BEGITU AJAIB
KAU T'LAH MEMIKAT HATIKU
KINI MATAKU TERTUJU PADA-MU
KURASAKAN KASIH-MU TUHAN

KINI MATAKU TERTUJU PADA-MU
KURASAKAN KASIH-MU TUHAN

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "hatiku tenang berada dekat-Mu" lalu chorus pada lirik "pertolongan-Mu begitu ajaib" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kini mataku tertuju pada-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Setia Dan Adil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel