-->

Walau Ku Tak Dapat Melihat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Walau Ku Tak Dapat Melihat". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Grezia Epiphania ft Jason Irwan, dan diambil dari Album Musik Rohani 'Walau Ku Tak Dapat Melihat' tahun 2015, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Walau Ku Tak Dapat Melihat" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Walau Ku Tak Dapat Melihat"

KU SADAR, TAK SEMUA
DAPAT AKU MILIKI, DI DALAM HIDUPKU
HATIKU PERCAYA,
RANCANGANMU BAGIKU ADALAH YANG TERBAIK

WALAU KU TAK DAPAT MELIHAT, SEMUA RENCANAMU TUHAN
NAMUN HATIKU TETAP MEMANDANG PADAMU
KAU TUNTUN LANGKAHKU

WALAU KU TAK DAPAT BERHARAP, ATAS KENYATAAN HIDUPKU
NAMUN HATIKU TETAP, MEMANDANG PADAMU
KAU ADA UNTUKKU

NAMUN HATIKU TETAP, MEMANDANG PADAMU
KAU ADA UNTUKKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "ku sadar, tak semua" lalu chorus pada lirik "walau ku tak dapat melihat, semua rencanaMu Tuhan" dan chorus2 pada lirik "walau ku tak dapat berharap, atas kenyataan hidupku" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali ke chorus dan chorus2, lalu modulasi lagi, lalu kembali ke chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "namun hatiku tetap, memandang padaMu" dan ending lagu. Lihat juga : PertolonganMu Begitu Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel