-->

Tuhan Memelihara | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Memelihara". Dipopulerkan oleh Patricia Mayoree, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Tuhan Memelihara" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Memelihara"

KUSERAHKAN SEGALA KEKUATIRANKU
SBAB TUHAN YANG MEM'LIHARAKU SEMPURNA
KURENDAHKAN DIRIKU DALAM TANGAN-MU
KARENA KEKUATAN-MU YANG MENGANGKATKU

TUHANKU AKAN MEMENUHI SEGALA KEPERLUANKU
MENURUT KEKAYAAN DAN KEMULIAAN-NYA
TUHANKU AKAN MEMENUHI SEGALA KEPERLUANKU
MENURUT KEKAYAAN DAN KEMULIAAN DALAM KRISTUS YESUS

MENURUT KEKAYAAN DAN KEMULIAAN DALAM KRISTUS YESUS

Lagu "Tuhan Memelihara" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kuserahkan segala kekuatiranku" lalu chorus pada lirik "Tuhanku akan memenuhi segala keperluanku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "menurut kekayaan dan kemuliaan dalam Kristus Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Terasa Dunia Ini Hampa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel