-->

Pada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pada Yesus". Lagu ini dinyanyikan oleh Veren, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2016, Impact Music Indonesia. Mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengar, lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Pada Yesus" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Pada Yesus"

ADA SAAT DALAM HIDUPKU
BERAT BEBAN JIWAKU
SATU NAMA TENANG JIWAKU
DIA PENEBUS YANG SETIA

PADA YESUS MATAKU TERTUJU
DIA PENEBUS HIDUPKU
KEKUATANNYA MENOPANG HIDUPKU
DALAM NAMA YESUSKU KU DIPULIHKAN

DALAM NAMA YESUSKU
DALAM NAMA YESUSKU KU DIPULIHKAN
SATU NAMA TENANG JIWAKU
DIA PENEBUS YANG SETIA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ada saat dalam hidupku" lalu ke chorus pada lirik "pada Yesus mataku tertuju" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "dalam nama Yesusku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tentang DiriMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel