-->

BersamaMu Kulewati Badai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BersamaMu Kulewati Badai". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Gaby Bettay, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "BersamaMu Kulewati Badai" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "BersamaMu Kulewati Badai"

KUBERJALAN MELEWATI HIDUP INI
TAK SEORANG PUN DAPAT MENOLONGKU DI DALAM HIDUPKU

HARAPANKU HANYA DI DALAM-MU TUHAN
AKU PERCAYA PERBUATAN-MU AJAIB DI HIDUPKU

BERSAMA-MU KULEWATI BADAI KEHIDUPAN
KU TAK TAKUT S'BAB ENGKAU BERSAMAKU

BERSAMA-MU KULEWATI BADAI PENCOBAAN
KU PERCAYA ENGKAU TUHAN PENOLONGKU
PULIHKAN HIDUPKU

PULIHKAN HIDUPKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kuberjalan melewati hidup ini" lalu verse2 pada lirik "harapanku hanya di dalam-Mu Tuhan" lalu chorus pada lirik "bersama-Mu kulewati badai kehidupan" dan chorus2 pada lirik "bersama-Mu kulewati badai pencobaan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "pulihkan hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Jesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel