-->

Ku Tak Mampu Berjalan Sendiri | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Mampu Berjalan Sendiri". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Gaby Bettay, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku Tak Mampu Berjalan Sendiri" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Mampu Berjalan Sendiri"

KASIH-MU TUHAN MELINGKUPIKU
DISETIAP MUSIM DALAM KEHIDUPANKU
AKU PERCAYA PERTOLONGAN-MU
TAK PERNAH GAGAL MENYELAMATKAN HIDUPKU

KU TAK MAMPU BERJALAN SENDIRI
MELEWATI KEHIDUPANKU
SAAT BADAI COBA MENERPAKU
KAU SETIA MENYERTAIKU
HANYA KAULAH TUHAN HARAPANKU

FIRMAN-MU TUHAN PENGHIBURANKU
MELEWATI LEMBAH KELAM HIDUPKU
AKU PERCAYA TANGAN-MU AJAIB
SELALU ADA MENOPANG HIDUPKU

HANYA KAULAH TUHAN HARAPANKU

Menyanyikan lagu "Ku Tak Mampu Berjalan Sendiri" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kasih-Mu Tuhan melingkupiku" lalu chorus pada lirik "ku tak mampu berjalan sendiri" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Firman-Mu Tuhan penghiburanku" lalu interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hanya Kaulah Tuhan harapanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Dicintai OlehMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel