-->

Firman Allah Jayalah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Firman Allah Jayalah". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 49, dan bisa dibawakan dengan nada dasar do=D, serta menggunakan birama 4/4. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Firman Allah Jayalah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol metrnomenya), atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Firman Allah Jayalah"

FIRMAN ALLAH JAYALAH SAMPAI UJUNG DUNIA:
KITA PUN DIPANGGILNYA UNTUK HIDUP YANG BAKA.

FIRMAN KHALIK SEMESTA YANG MENGASUH MAKHLUKNYA,
BIMBINGANNYA PUN TEPAT BAGI ORANG TERSESAT.

FIRMAN PUT'RA MULIA MENYAMPAIKAN KURNIA:
OLEH DARAH YANG KUDUS DOSA KITA DITEBUS.

FIRMAN KESAKSIAN ROH PANDU S'LAMAT YANG TEGUH:
KITA MENGIKUTINYA DALAM KARSA DAN KERJA.

FIRMAN HIDUP YANG KUDUS, BERKUASALAH TERUS
HINGGA DUNIA YANG GELAP LIHAT FAJAR GEMERLAP.

UMAT TUHAN, BANGUNLAH, MASUK LADANG DUNIA!
BANYAKLAH TUAIANNYA, TAPI KURANG PEKERJA.

TUHAN, UNTUK PANENMU SEMANGATKAN HAMBAMU;
BIAR ISI DUNIA SAMBUT SINARMU SEG'RA

Menyanyikan lagu "Firman Allah Jayalah" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Firman Allah jayalah sampai ujung dunia" lalu verse2 pada lirik "Firman Khalik semesta yang mengasuh makhlukNya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Firman Put'ra mulia menyampaikan kurnia" lalu verse4 pada lirik "Firman kesaksian Roh pandu s'lamat yang teguh" dan interlude lagi, lalu verse5 pada lirik "Firman Hidup yang kudus, berkuasalah terus" lalu verse6 pada lirik "Umat Tuhan, bangunlah, masuk ladang dunia!" dan masuk modulasi, lalu verse7 pada lirik "Tuhan, untuk panenMu semangatkan hambaMu;" dan ending lagu. Lihat juga : Dia Seperti Air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel