-->

SabdaMu Abadi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "SabdaMu Abadi". Lagu ini dinyanyikan oleh GKJ Salatiga Utara yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 50A, dan dapat dibawakan dengan nada dasar do=Es, serta menggunakan birama 4/4. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "SabdaMu Abadi" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "SabdaMu Abadi"

SABDAMU ABADI, SULUH LANGKAH KAMI.
YANG MENGIKUTINYA HIDUP SUKACITA.

DI TENGAH ANCAMAN SABDAMU HARAPAN,
SUMBER PENGHIBURAN, KABAR KES'LAMATAN.

DALAM BADAI TOPAN SABDAMU PEDOMAN;
DALAM KEKELAMAN JALAN KAMI AMAN.

SABDAMU SEMUA HARTA TAK TERDUGA,
SUNGGUH MEMBERKATI YANG MEMBUKA HATI.

SABDA PENGASIHAN DALAM HIDUP INSAN,
CAH'YA PENGHARAPAN BILA AJAL DATANG.

TOLONG, AGAR KAMI RAJIN MENDALAMI
LALU MELAKUKAN SABDAMU, YA TUHAN!

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "SabdaMu abadi, suluh langkah kami" lalu verse2 pada lirik "Di tengah ancaman sabdaMu harapan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Dalam badai topan sabdaMu pedoman" dan verse4 pada lirik "SabdaMu semua harta tak terduga," lalu modulasi, ke verse5 pada lirik "Sabda pengasihan dalam hidup insan" dan verse6 pada lirik "Tolong, agar kami rajin mendalami" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Hadir Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel