-->

Indonesia Di Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indonesia Di Hatiku". Lagu ini dinyanyikan oleh Philip Mantofa Ft. GMS live, dan terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2016. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Indonesia Di Hatiku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya).

Lirik Lagu Rohani "Indonesia Di Hatiku"

PERMATA KHATULISTIWA
SUNGGUH BIRU LANGIT DAN LAUTNYA
INDAH MENAWAN LEMBAYUNG SENJA
MENENTRAMKAN HATI

NEGERI YANG SUBUR DAN HIJAU
BAGAI JAMRUD DI ANTARA SAMUDERA
SIMFONI ALAM PERMAI INDAH BERSERI
MENGALUN BAK MELODI INDAH DI HATIKU

INDONESIA SLALU DI HATIKU
LIMPAHKAN RAHMATMU TUHAN
JADIKANLAH KESAYANGAN HATIMU
INDONESIA DIHATIKU

INDONESIA DIHATIKU
INDONESIA DIHATIKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Permata khatulistiwa" lalu verse2 pada lirik "Negeri yang subur dan hijau" dan chorus pada lirik "Indonesia slalu di hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus, lalu interlude lagi, kembali ke chorus, masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Indonesia dihatiku", lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Tetap Ada Saat Semua Tiada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel