-->

Hari Minggu Hari Yang Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Minggu Hari Yang Mulia". Lagu ini dinyanyikan oleh YV Voice - GKJ Sidomulyo, yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 21, dengan nada dasar do=C, dan birama 4/4. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hari Minggu Hari Yang Mulia" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112 - 120 BPM . Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat ukur metronome yang bisa ditemukan di toko musik terdekat, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hari Minggu Hari Yang Mulia"

HARI MINGGU, HARI YANG MULIA, ITU HARI TUHANKU
IA BAWA RASA BAHAGIA MASUK DALAM HATIKU.

HARI MINGGU, HARI TUHAN, HARI SUCI DAN TEDUH
HARI MINGGU, HARI TUHAN, HARI SUCI DAN TEDUH.

HARI MINGGU HARI ISTIRAHAT BAGI BADAN YANG LETIH
FIRMAN TUHAN TURUN BAWA NIKMAT UNTUK HATI YANG SEDIH

Lagu "Hari Minggu Hari Yang Mulia" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Hari Minggu, hari yang mulia, itu hari Tuhanku" lalu masuk chorus pada lirik "Hari Minggu, hari Tuhan, hari suci dan teduh" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Hari Minggu hari istirahat bagi badan yang letih", selanjutnya kembali lagi ke chorus dan masuk ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel