-->

Tak Pernah Terlelap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Terlelap". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GMS Live, dimana sebagai Composer adalah Redo Daeng Badjie, dan Music Arranger adalah Lewi Matheus Dethan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani 'Simply Worship" tahun 2022 dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tak Pernah Terlelap" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 165 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (metronome), atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Terlelap"

AKU MELAYANGKAN MATA KE GUNUNG-GUNUNG
DARI MANA DATANGNYA PERTOLONGAN ITU
TUHAN YANG MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI
OH DIALAH PENOLONGKU

DIA TAKKAN MEMBIARKAN KAKIKU GOYAH
KU AKAN BERTEDUH DIDALAM NAUNGANNYA
DIA TAK PERNAH TERTIDUR TAK PERNAH TERLELAP
TUHANLAH PENJAGAKU

AMANKU DALAMMU
SELURUH HIDUPKU DALAM GENGGAMANMU
TAKKAN KAU TINGGALKAN
ENGKAULAH PENJAGA YANG TAK PERNAH TERLELAP

KAU TAK PERNAH TERLELAP

Lagu "Tak Pernah Terlelap" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Aku melayangkan mata ke gunung-gunung" lalu verse2 pada lirik "Dia takkan membiarkan kakiku goyah" dan chorus pada lirik "Amanku dalamMu", lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "Kau tak pernah terlelap" lalu ending lagu. Lihat juga : Pandang SalibMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel