-->

Karena KuasaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena KuasaMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Gaby Bettay, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Karena KuasaMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Karena KuasaMu"

DISAAT HATI GELISAH, PIKIRAN BINGUNG
HIDUP TIADA ARTI, BERPUTUS ASA
DIMANAKAH TEMPAT KU HARUS MENGADU
HANYA TUHANLAH YANG DAPAT MENOLONGKU

SUNGGUH BERAT JALAN YANG HARUS KULALUI
PENUH DENGAN PENCOBAAN YANG KUHADAPI
NAMUN AKU HARUS KUAT TUK BERTAHAN
KARENA KU TAU TUHAN ADA DISAMPINGKU

KU SEMBAH KAU TUHAN KARENA KUASA-MU
YANG MENYELAMATKANKU DARI SEMUA INI
SUNGGUH BESAR KASIH-MU YANG KU TERIMA
YANG TAKKAN TERBALAS KEBAIKAN-MU

YANG TAKKAN TERBALAS KEBAIKAN-MU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "disaat hati gelisah, pikiran bingung" lalu verse2 pada lirik "sungguh berat jalan yang harus kulalui" dan chorus pada lirik "ku sembah Kau Tuhan karena kuasa-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "yang takkan terbalas kebaikan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ampuni Aku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel