-->

Tuhan Ku Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ku Datang". Lagu tersebut dinyanyikan oleh by Stancey Natania, dimana lagu ini diciptakan oleh Pdt.Daud Tony, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Ku Datang" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ku Datang"

TUHAN KUDATANG KE HADIRATMU
KURASAKAN ANUGRAHMU
PANJATKAN DOA,PUJI DAN SYUKUR
BAGI YESUS SANG PENEBUS

LUTUTKU KAN BERTELUT
MEMUJI MENYEMBAH TUHAN
CAHAYA KEMULIAAN MEMANCAR DI HATIKU

MEMANCAR DI HATIKU
MEMANCAR DI HATIKU

Menyanyikan lagu "Tuhan Ku Datang" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "
Tuhan Kudatang ke hadiratMu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "lututku kan bertelut" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "memancar di hatiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tak Pernah Habis Air Mataku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel