-->

Kecap Dan Lihatlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kecap Dan Lihatlah". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GMS Live - Simply Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kecap Dan Lihatlah" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 117 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kecap Dan Lihatlah"

KECAP DAN LIHATLAH BETAPA BAIK TUHAN ITU
MULUTKU PENUH DENGAN PUJIAN

KASIHMU SLALU BARU TAK HABIS DI HIDUPKU
KAN KU NYANYIKAN SYUKUR BAGIMU

ANGKAT SUARAMU PUJILAH TUHAN MARI BERSORAK BERTEPUK TANGAN
MAJU MELANGKAH TINGGALKAN BEBAN
SBAB HARI INI ADALAH HARINYA TUHAN

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kecap dan lihatlah betapa baik Tuhan itu" lalu verse2 pada lirik "kasihMu slalu baru tak habis di hidupku" dan chorus pada lirik "angkat suaramu pujilah Tuhan mari bersorak bertepuk tangan" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Persembahan Hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel